EN ID

Bandara Ahmad Yani Sebagai Bandara Terbersih Kelas B

17 Aug 2014

Kembali ke List


SEMARANG - Bandara Internasional Ahmad Yani tahun ini kembali berhasil memperoleh dan mempertahankan, bahkan meningkatkan prestasi khususnya dalam bidang pelayanan bagi pengguna jasa bandara. Penghargaan itu yakni dengan diperolehnya kembali penghargaan sebagai bandara terbersih dari seluruh bandara kelas B  yang dikelola oleh PT Angkasa Pura I (Persero).

"Penghargaan yang peroleh tiga kali berturut-turut sejak 2011 membuat Bandara Ahmad Yani  memeroleh tropi piala tetap sebagai bandara terbersih di lingkungan bandara kelas B. Penyerahan tropi dilakukan beberapa waktu lalu di Jakarta," jelas General Affair And Communications and Section Head, Anom Fitranggono, Minggu (17/8). Anom, sapaannya, menjelaskan PT Angkasa Pura I mengelola 13 bandara, 3 bandara kelas A dan 9 bandara kelas B. Meski Bandara Ahmad Yani merupakan bandara berkelas internasional yang masih terkesan tradisional, namun ini cukup membanggakan.

Pasalnya, untuk mempertahankan penghargaan sebagai bandara terbersih di lingkungan bandara kelas B bukan suatu hal yang mudah. Bahkan, lanjut Anom, saat ini sudah menjadi kewajiban moral pengelola bandara untuk senantiasa menjaga kebersihan pasalnya penghargaan tersebut sudah menetap dan melekat pada PT Angkasa Pura I Bandara Ahmad Yani. (Pardika Dewi RS/Sumber: tribunnews.com)

Keatas