EN ID

Angkasa Pura Logistik Turut Berpartisipasi Dalam Ajang International Transport, Supply Chain & Logistics 2015

07 Oct 2015

Kembali ke List


Jakarta - Indonesia Transport, supply Chain and Logistics 2015 (ITSCL) resmi digelar dibuka oleh Menteri Perhubungan, Kamis (7/10) . Diselenggarakan mulai dari tanggal 7 s.d. 9 Oktober 2015 bertempat di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran PT. Angkasa Pura Logistik (APLog) sebagai anak perusahaan dari Angkasa Pura Airports juga turut ambil bagian dalam ajang pameran dimaksud. Menempati booth stand D12 di Hall B3, Jakarta International Expo Kemayoran.

Keikutsertaan ini merupakan kedua kalinya bagi APLog sejak tahun 2014. APLog yang berpusat di Jakarta merupakan anak usaha Angkasa Pura Airports dan memiliki akses ke 11 bandara di kota-kota utama di Indonesia, lini usahanya mencakup terminal kargo udara, pergudangan, logistik lead, pengiriman barang dan pengurusan jasa kepabeanan, dengan penekanan pengembangan ke wilayah Indonesia Timur. Klien utama meliputi industri farmasi, garmen, otomotif dan proyek pembangunan infrastruktur. 

"Indonesia merupakan negara kepulauan, ditambah dengan urbanisasi dan pertumbuhan penduduk yang pesat, dibutuhkan jaringan supply chain yang efisien. Industri ini juga diperkirakan akan mencatat pertumbuhan sampai 2 digit selama periode proyeksi karena perkembangan ekonomi Indonesia yang semakin berkembang. Pertumbuhan ini selanjutnya akan membentuk Indonesia menjadi pasar yang menguntungkan dengan potensi pasar yang besar, dan menawarkan platform pendukung kegiatan logistik,” Ujar Genia Sembada, Corporate Secretary PT. Angkasa Pura Logistik. [CMN - edited DSS]

Keatas