EN ID

Bandara Adisutjipto Yogyakarta Resmi Dipimpin GM Baru

05 Oct 2015

Kembali ke List


JAKARTA - Kol. Penerbang Agus Pandu Purnama resmi dilantik sebagai General Manager Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta (3/10). Seremonial pelantikan tersebut telah dilakukan di Kantor Pusat Angkasa Pura Airports Jakarta secara sederhana di sela-sela acara Rapat Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) 2016. Pengangkatan Kol. Agus Pandu Purnama ini sesuai dengan Surat Keputusan Direksi Nomor SKEP: 1883/KP.07.03/2015 dan menggantikan Andi Gunawan Wirson yang sebelumnya menjabat sebagai General Manager Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta selama 1 tahun 10 bulan. 
"Secara profesional saya sampaikan ucapan selamat kepada General Manager baru dan saya sampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada General Manager sebelumnya atas segala upaya serta dedikasinya selama ini," ucap President Director Angkasa Pura Airports, Sulistyo Wimbo Hardjito, setelah menyerahkan Surat Keputusan Direksi kepada General Manager baru. Pada kesempatan tersebut beliau juga memberikan arahan-arahan kepada General Manager baru terkait telah dibangunnya Terminal B Bandara Adisutcipto. Dengan ditambahkannya terminal B, beliau berharap General Manager baru dapat memberikan kontribusi dalam memberikan pelayanan jasa penerbangan yang maksimal dan optimal, khususnya dalam peningkatan pendapatan dan juga Customer Satisfaction Index (CSI).
Hal yang sama juga diungkapkan oleh Human Capital and General Affair Director Angkasa Pura Airports, Saptandri Widiyanto, "Kami berharap kepada General Manager baru sebagai pengemban amanah dan tanggung jawab baru dapat menjawab tantangan ke depan terkait komunikasi yang harmonis dan koordinasi yang efektif di lingkungan internal dan eksternal terlebih lagi terkait rencana pembangunan Bandara Jogjakarta baru dan peningkatan pelayanan kepada para penumpang," jelasnya. [PD]

Keatas