EN ID

Angkasa Pura Airports Tandatangani Perjanjian Kerja Bersama (PKB) Periode 2014 - 2016

25 Jun 2014

Kembali ke List


Jakarta - Angkasa Pura Airports bersama dengan Asosiasi Karyawan Angkasa Pura Airports dan Serikat Pekerja Angkasa Pura Airports melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Bersama Periode 2014 – 2016 pada Hari Rabu di Ruang Ngurah Rai yang bertempat di Kantor Pusat Angkasa Pura Airports (25/06).  Hadir dalam acara tersebut President Director Angkasa Pura Airports, Human Capital and General Affair Director, Ketua Umum Asosiasi Karyawan Angkasa Pura Airports, Ketua Umum Serikat Pekerja Angkasa Pura Airports, serta para pejabat lainnya.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Bersama Periode 2014 – 2016 ini ditandangani oleh Tommy  Soetomo selaku President Director Angkasa Pura Airports, Daan Achmad selaku  Human Capital and General Affair Director, Zulkifli selaku Ketua Umum Asosiasi  Karyawan Angkasa Pura Airports, dan Sulistiani selaku Ketua Umum  Serikat Pekerja Angkasa Pura Airports. Penandatanganan ini merupakan hasil perundingan dan pembahasan antara pihak asosiasi karyawan, serikat pekerja, dan juga  manajemen Angkasa Pura Airports mengenai kesepakatan kerja bersama.

"Penandatanganan  Perjanjian Kerja Bersama Periode 2014 – 2016 ini merupakan salah satu bentuk harmonisasi antara pihak manajemen dengan karyawan guna mencapai visi dan misi perusahaan", ujar Tommy  Soetomo dalam kesempatan tersebut. Tommy menambahkan bahwa dengan  penandatanganan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan motivasi para karyawan untuk bekerja lebih baik dan meningkatkan produktivitas yang pada akhirnya akan berbanding lurus dengan keuntungan yang akan diperoleh oleh perusahaan.

Dalam  kesempatan tersebut, Sulistiani selaku Ketua Umum Serikat Pekerja Angkasa Pura  Airports dan Zulkifli selaku Ketua Umum Serikat Pekerja Angkasa Pura Airports mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Tommy Soetomo atas  dilaksanakannya penandatanganan Perjanjian Kerja  Bersama Periode 2014 – 2016 ini. "Dengan penandatanganan ini, kami yakin akan membawa perusahaan ke arah yang positif, hubungan industrial yang sehat  yang mana akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan pekerja dan produktivitas pekerja", terang Sulistiani. (Pardika Dewi Retno S)

Keatas