EN ID

Angkasa Pura Airports Laksanakan Training Enterprise Risk Management For Section Head dan PIC

09 Mar 2015

Kembali ke List


JAKARTA - Angkasa Pura Airports laksanakan Training Enterprise Risk Management 2015 di Center for Excellence, Jakarta (09/03). Acara dilaksanakan mulai dari tanggal 9 s.d. 10 Maret 2015 dan diikuti oleh 35 peserta dari kantor pusat, kantor cabang dan SBU Commercial Ngurah Rai Bali. Diklat ini diikuti oleh para Section Head, dan PIC (Person In Charge) unit kerja yang terkait dengan manajemen risiko.

"Iklim bisnis kebandarudaraan saat-saat ini sedang dalam keadaan yang tidak mudah, banyak sekali tantangan ke depan yang harus kita hadapi bersama, oleh karena itu diharapkan diklat Training Enterprise Risk Management kali ini dapat meningkatkan pemahaman dan pengetahuan, sekaligus keahlian di bidang manajemen risiko perusahaan, yang diikuti oleh penerapan secara komperehensif oleh semua peserta." jelas Yushan Sayuti, PTS (Pelaksana Tugas Sementara) Human Capital & General Affair Director Angkasa Pura Airports dalam sambutannya.


Diklat yang sedianya dilaksanakan selama 2 hari ini diberikan dalam 19 jam pelajaran, dilaksanakan dalam bentuk materi Pre Test, Pengantar Enterprise Risk Management, Risk Register, RKAP Berbasis Risiko, Metode Pengisian Risk Register, Presentasi dan tanya jawab proses manajemen Risiko, dan terakhir Post Test. Adapun metode dilkat diberikan secara ceramah, diskusi, simulasi/praktek dan presentasi. [CMN]

Keatas