EN ID

Mantapkan Pengelolaan Bandara, Angkasa Pura Airports Tandatangani MoU dengan GVK

11 Mar 2015

Kembali ke List


JAKARTA - Angkasa Pura Airports selaku perusahaan pengelola bandara di Tengah dan Timur Indonesia menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan GVK Airports, perusahaan pengelola bandara di India, Senin (09/03).

Turut hadir sebagai perwakilan dari Angkasa Pura Airports adalah Tommy Soetomo (President Director), Robert Daniel Waloni (Marketing and Business Development Director), Polana B. Pramesti (Technical Director), Farid Indra Nugraha (Corporate Secretary), dan Yudhaprana Sugarda (Head of Corporate Planning and Performance). Sementara dari pihak GVK Airport hadir G.V. Sanjay Reddy (President Director), serta pejabat – pejabat terkait yaitu Karthi Gajendran, Hari Dalal, serta General Manager Commercial Strategic Business Unit (SBU) Ngurah Rai Bali, Kenneth Guldjberg.

Acara dibuka dengan ramah tamah bersama Duta Besar India untuk Indonesia, H.E. Gurjit Singh. "Kerjasama antara Angkasa Pura Airports dan GVK ini sangat baik sekali. Ini merupakan proyek jangka panjang kerjasama antara Indonesia dengan India,"  terang Gurjit.

Acara dilanjutkan dengan pendandatanganan MoU oleh Tommy Soetomo selaku perwakilan Angkasa Pura Airports dan G.V. Sanjay Reddy selaku perwakilan GVK Airports. "Penandatanganan kontrak tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan kapabilitas pelayanan  dan manajemen bandara – bandara Angkasa Pura Airports," terang Tommy.

Sebagaimana diketahui, bahwa sebelumnya Angkasa Pura Airports telah menandatangani kontrak kerjasama dengan GVK Airports untuk pengelolaan Commercial SBU Ngurah Rai Bali. Penandatanganan MoU ini merupakan awal kerjasama lanjutan di bidang komersial dan pelayanan untuk Bandara Juanda Surabaya, Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, serta Bandara Sultan Hasanuddin Makassar. [DSS]

Keatas