EN ID

Serikat Pekerja Angkasa Pura I Gelar Musyawarah Cabang

03 Feb 2015

Kembali ke List


JAKARTA – Serikat Pekerja Angkasa Pura I selenggarakan Musyawarah Cabang 2015 (03/02). Acara yang diselenggarakan di Grha Angkasa Pura I Jakarta ini dihadiri oleh PTS. Human Capital and General Affair Director, para Group Head, seluruh dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) anggota Serikat Pekerja Angkasa Pura I. Musyawarah yang dihadiri oleh 86 orang peserta ini ditujukan untuk pemilihan ketua Serikat Pekerja Angkasa Pura I periode tahun 2015 – 2020.


Melalui voting, terpilih 3 kandidat ketua yaiu Adityia Wibisono dari Human Capital, Dewa Rian dari General Affair, dan Iwan Sanusi dari Enterprise Resource Planning (ERP). Dari ketiganya dilakukan voting putaran berikutnya hingga terpilih Dewa Rian sebagai ketua Serikat Pekerja Angkasa Pura I dengan perolehan 53 suara.


"Visi saya adalah membangun Serikat Pekerja yang bebas, independen dalam mewujudkan kesejahteraan karyawan, serta meningkatkan kualitas dan penghidupan karyawan," ujar Dewa Rian dalam sambutannya. "Dengan peningkatan kualitas tersebut, diharapkan rasa kesetiakawanan dan persaudaraan antar karyawan dapat ditingkatkan, demi mewujudkan kinerja unggul perusahaan," sambungnya. [CMN/edited by DSS]

Keatas