EN ID

Angkasa Pura Airports Laksanakan Diklat Hukum Pajak 2015

02 Feb 2015

Kembali ke List


JAKARTA - Angkasa Pura Airports laksanakan Diklat Hukum Pajak 2015 di Center for Excellence, Jakarta (02/02). Acara yang sedianya dilaksanakan dari tanggal 2 – 5 Februari 2015 ini diikuti oleh 25 peserta dari kantor pusat dan kantor cabang. Diklat ini diikuti oleh para Department Head, Section Head, Legal Officer, Tax Management Officer, dan jabatan terkait lainnya.

"Korporasi menganggap bahwa diklat hukum pajak ini sangatlah penting, mengingat pemerintah sedang rajin-rajinnya meningkatkan pendapatan pajak. Melalui diklat, diharapkan pemahaman peserta mengenai aspek hukum pajak dapat meningkat dan mencegah kelalaian wajib pajak perusahaan," jelas Yushan Sayuti, PTS (Pelaksana Tugas Sementara) Human Capital & General Affair Director Angkasa Pura Airports dalam sambutannya. 


Diklat yang sedianya dilaksanakan selama 4 hari ini dilaksanakan dalam bentuk ceramah dan diskusi. Adapun tema yang diangkat antara lain adalah Pengantar Hukum Pajak, Hukum Pajak dan Hukum Perdata/Pidana, Proses Pemeriksaan dan Penyidikan, Beracara di Pengadilan Pajak Dalam Menangani Kasus-Kasus Hukum Pajak di Perusahaan, Keterampilan Dalam Mengatasi Permasalahan Perpajakan, dan lain-lain. [DSS]

Keatas