EN ID

Peringati Maulid Nabi dengan Pembinaan Kepribadian dan Santunan Anak Yatim

22 Jan 2015

Kembali ke List


JAKARTA - Angkasa Pura Airports menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H melalui tausiyah dan pemberian santunan kepada anak yatim, Kamis (22/01). Acara peringatan maulid ini mengangkat tema ‘Membina Shaksiyyah/ Kepribadian dengan Ajaran Rasulullah’.

 Acara yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna Grha Angkasa Pura Airports ini dihadiri oleh Operation Director Yushan Sayuti, Finance & IT Director Gunawan A. Subrata, dan Technical Director Polana B. Pramesti. Turut hadir dalam acara ini adalah direktur Gapura Angkasa, para direktur anak perusahaan Angkasa Pura Airports, seluruh insan Angkasa Pura Airports Kantor Pusat Jakarta, dan dan perwakilan perusahaan – perusahaan di sekitar kantor Angkasa Pura Airports.


"Dengan memperingati maulid Nabi, kita juga akan lebih dekat kepada Allah swt. Saya mengajak majelis dan diri saya sendiri untuk senantiasa mengirimkan shalawat kepada Nabi Muhammad Saw." ujar Yushan dalam sambutannya. Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 100 anak yatim oleh Yushan Sayuti dan Polana B. Pramesti.

Pada kesempatan tersebut, Angkasa Pura Airports mengundang penceramah KH. Ali Mustofa Yakub, Imam Masjid Istiqlal Jakarta. Acara yang dihadiri oleh 500 orang ini ditutup dengan makan siang bersama. [DSS]

Keatas