EN ID

Peringati HUT RI, Angkasa Pura Airports Laksanakan Upacara Bendera

17 Aug 2014

Kembali ke List


Jakarta - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69, seluruh jajaran direksi dan karyawan Angkasa Pura Airports laksanakan upacara bendera (17/08). Acara yang berlangsung di Grha Angkasa Pura I, Kemayoran, Jakarta Pusat tersebut dimulai pada  pukul 07.30. 

"Kemerdekaan, seperti yang dimaktubkan dalam UUD merupakan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa," ujar President Director Angkasa Pura Airports, Tommy Soetomo dalam amanatnya. Tommy menjelaskan, bahwa saat ini ekonomi internasional, khususnya sektor penerbangan sedang kurang menguntungkan. "Imbasnya, bisnis aviasi saat ini cukup genting dan hal tersebut berpengaruh pada Angkasa Pura Airports selaku perusahaan pengelola bandar udara," jelas Tommy.

Tommy menghimbau pada seluruh direksi dan karyawan Angkasa Pura Airports untuk  meningkatkan komitmen serta kedisiplinan kerja. Hal tersebut dimaksudkan agar kinerja perusahaan dapat terjaga. "Tugas kita sungguh tidaklah ringan, akan tetapi kita harus melanjutkan perjuangan para pahlawan, dengan jalan membangun negara," terang Tommy. [Diani Sekaring Sejati]

Keatas