EN ID

Beragam Lomba Meriahkan HUT RI 69 di Angkasa Pura Airports

15 Aug 2014

Kembali ke List


JAKARTA – Ratusan karyawan Angkasa Pura Airports memperingati kemerdekaan Republik Indonesia ke 69 dengan mengikuti berbagai lomba (15/08). Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 WIB ini diawali dengan lomba balap karung, membawa kelereng dengan sendok, menangkap belut, dan pecah balon. Lomba-lomba tersebut dilakukan secara estafet. Yang tidak kalah seru, lomba panjat pinang dan tarik tambang mampu menarik perhatian penonton serta tawa dari jajaran direksi yang juga menyaksikan perlombaan tersebut. 


Technical Director Angkasa Pura Airports, Polana B. Pramesti, dengan semangat juga mengikuti kemeriahan lomba-lomba ini. "Seru juga ya lombanya. Bagus sekali untuk menambah keakraban dan kebersamaan antar karyawan," terang Polana. Tidak hanya itu, Operation Director Angkasa Pura Airports, Yushan Sayuti juga dengan antusias menyemangati para peserta lomba. "Semangat para peserta lomba benar-benar membuat saya antusias untuk ikut serta mendukung mereka. Acara yang seru ini membuat kita semakin kompak baik antar karyawan level atas dan level bawah maupun antar unit," ujar Yushan. 


Adapun pemenang perlombaan tersebut yakni, lomba tarik tambang diraih oleh Fungsi Leher sebagai juara I, Direktorat Operasi sebagai juara II, dan Direktorat Keuangan sebagai juara III. Sedangkan lomba estafet diraih oleh Airport Equipment Readiness Group sebagai juara I, Human Capital Group sebagai juara II, dan Finance & Accounting Group sebagai juara III. [Pardika Dewi RS]


Keatas