EN ID

Peresmian Media Centre dan Peluncuran Logo 50 Tahun Angkasa Pura Airports

03 Jan 2014

Kembali ke List


JAKARTA - Presiden Director Angkasa Pura Airports Tommy Soetomo meresmikan Media Center Angkasa Pura Airports di Grha Angkasa Pura I, Kemayoran, Jakarta, Jumat pagi (03/01). Dalam kesempatan ini, Tommy sekaligus juga meluncurkan logo resmi peringatan HUT ke-50 Angkasa Pura Airports.

"Media center ini merupakan ruang khusus untuk memudahkan rekan-rekan wartawan dalam meliput dan memperoleh informasi mengenai Angkasa Pura Airports. Menyongsong HUT ke-50, kami akan lebih terbuka dan responsif dalam melayani rekan-rekan wartawan. Karena kami percaya lewat andil rekan-rekan inilah Angkasa Pura Airports menjadi lebih dikenal dan dicintai oleh masyarakat," ujar Tommy.

Dalam rangkaian acara peresmian media center dan peluncuran logo HUT ke-50 Angkasa Pura Airports ini digelar juga konferensi pers, yang dihadiri puluhan wartawan cetak maupun elektronik. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh rekan-rekan wartawan untuk menggali informasi secara langsung dari Tommy Soetomo, khususnya mengenai proyeksi, rencana, serta target perusahaan di tahun 2014. "Pada Februari 2014 ini, Bandara Sepinggan Balikpapan dan Terminal 2 (T2) Bandara Juanda Surabaya akan diresmikan. Selain kedua proyek besar tersebut,  kami juga berencana untuk meningkatkan kapasitas beberapa bandara, seperti pengembangan dan peningkatan kapasitas Bandara Ahmad Yani Semarang, Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin, Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, serta pembangunan bandara baru di Yogyakarta," terang Tommy di hadapan wartawan.

Prosesi peresmian media center ini ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Tommy Soetomo yang didampingi oleh Technical Director Polana B Pramesti dan Human Capital and General Affair Director Daan Achmad. Potongan tumpeng ini diserahkan Tommy kepada Corporate Secretary Farid Indra Nugraha. Sebelumnya, pada Jumat pertama di tahun 2014 ini dilakukan pula senam bersama yang diikuti oleh pejabat dan karyawan Kantor Pusat Angkasa Pura Airports, anak-anak perusahaan, YAKKAP I, serta Dapenra. [Arif Haryanto]

Keatas