EN ID

November, Order Taksi Bandara Via Monitor

02 Oct 2014

Kembali ke List


MAKASSAR - Angkasa Pura Airports melakukan pembenahan dan penataan layanan transportasi di terminal Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. Konsep ini akan efektif diterapkan pada November 2014. Layanan berbasis teknologi ini mengadopsi layanan transportasi terminal 2 Bandara Juanda, Surabaya

"Insya Allah mudah-mudahan sudah bisa diberlakukan pada November mendatang, Masyarakat tidak perlu repot mencari taksi, cukup menekan monitor dan memilih armada dengan sistem elektrik," jelas General Manager Angkasa Pura I, Yanus Suprayogi saat menerima Direktur Ujungpandang Ekspres, Silahuddin Genda dan Direktur Fajar Institut Pro Otonomi(FIPO) Erniwati, Selasa, 30 September 2014.

Penerapan teknologi ini, sekaligus menjawab banyaknya keluhan penumpang saat tiba di terminal bandara. Di monitor, lanjut Yanus, akan muncul jenis kendaraan dan tujuan penumpang sesuai pilihan. "Sehingga penumpang bisa merasa nyaman dan aman saat keluar dari bandara," papar Yanus didampingi Kepala Seksi Komunikasi dan Hukum Angkasa Pura I, Rio I lendano. Menurut Yanus, konsep ini masih dalam lahap sosialisasi. Bila konsep ini berjalan dengan baik, kata dia,maka penumpang tidak akan lagi terganggu dengan aksi sopir yang menawarkan armadanya di depan pintu terminal kedatangan. (Pardika Dewi RS/Sumber: Fajar/Foto: Tribun Bali)

Keatas