EN ID

Kunjungan STT Adisucipto Yogyakarta ke Angkasa Pura Airports

01 Apr 2014

Kembali ke List


Jakarta - Mahasiswa STT Adisucipto Yogyakarta melakukan kunjungan ke Center for Excellence Angkasa Pura Airports, Selasa (01/04/2014). Mahasiswa yang berkunjung merupakan perwakilan dari jurusan teknik penerbangan STT Adisucipto Yogyakarta. Kunjungan pada siang itu dibuka dengan sambutan oleh Cecep Marga Sonjaya, Training and Development Group Head Angkasa Pura Airports. 


Acara pertama adalah pengenalan dunia penerbangan dan profil Angkasa Pura Airports oleh Handy Heryudhitiawan, Corporate Communication Department Head Angkasa Pura Airports. "Angkasa Pura Airports saat ini tengah bertransformasi, mengubah paradigma mengenai pengelolaan bandara. Saat ini, Angkasa Pura Airports tengah mengembangkan konsep airport city" tutur Handy.


Acara dilanjutkan dengan  presentasi mengenai pelayanan airport dari Purna Irawan, Passenger, Airline & Cargo Services Department Head. Purna menegaskan bahwa fokus utama Angkasa Pura Airports pada saat ini adalah peningkatan Customer Satisfaction Index (CSI) ke angka 4,83 skala Likert. "Angka tersebut bisa diraih dengan cara membangun infrastruktur dan meningkatkan pelayanan bandara sebaik-baiknya demi memuaskan customer," terang Purna.


Para peserta kunjungan tampak sangat antusias melontarkan berbagai pertanyaan mengenai pelayanan bandara pada saat sesi tanya jawab dibuka. Acara ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan oleh Rully Medianto, dosen mata kuliah Panduan Navigasi Terbang STT Adisucipto, untuk Angkasa Pura Airports. [Diani Sekaring Sejati]

Keatas