EN ID

Kembangkan Airport City Bandara Juanda, Angkasa Pura Airports Tandatangani MoU dengan Setdco Group

01 Apr 2015

Kembali ke List


JAKARTA - Angkasa Pura Airports menandatangani nota kesepahaman atau MoU untuk pengembangan Bandara Internasional Juanda Surabaya dengan PT Setdco Mahaya di Kantor Pusat Angkasa Pura Airports(1/04). Penandatanganan tersebut dilakukan oleh President Director Angkasa Pura Airports, Tommy Soetomo dan Direktur PT Setdco Mahaya, Bei Mahaya Djody serta Komisaris PT Setdco Mahaya, Setiawan Djody yang bertindak sebagai saksi.

"Nota Kesepahaman ini dimaksudkan sebagai dasar bagi para pihak dalam mempersiapkan rencana kerjasama dalam pengembangan Bandara Internasional Juanda Surabaya dengan memberikan usaha terbaik berdasarkan keahlian dan pengalaman masing-masing dengan mengedepankan prinsip-prinsip GCG", ujar Tommy Soetomo di sela-sela kegiatan tersebut. 

Setdco merupakan perusahaan yang bergerak dalam berbagai bidang kegiatan termasuk di dalamnya ialah pembangunan infrastruktur dan seluruh sarana penunjang. Angkasa Pura Airports berharap dengan telah disepakatinya nota kesepahaman ini perencanaan pengembangan Bandara Internasional Juanda menjadi Airport City dapat berjalan dengan optimal dan memberikan kontribusi positif bagi kedua belah pihak. [PDRS]

Keatas