EN ID

Keluarga Penumpang AirAsia Apresiasi Fasilitas yang Disediakan di Bandara Juanda

30 Dec 2014

Kembali ke List


SURABAYA - Pihak Angkasa Pura Airports memberikan pelayanan fasilitas kepada keluarga penumpang selama operasi pencarian pesawat QZ8501 berlangsung. Keluarga penumpang mengapresiasi pelayanan fasilitas yang diberikan di Bandara Juanda, Surabaya. Fasilitas yang disediakan Angkasa Pura Airports Juanda seperti live streaming informasi perkembangan pencarian, 8 televisi dan ruang istirahat. Lucas, salah satu keluarga penumpang AirAsia mengaku sangat berterima kasih kepada pihak Angkasa Pura Airports.

"Kami dari keluarga penumpang sangat mendukung dan berterima kasih sudah bekerja keras dan cepat memenuhi kebutuhan kami," katanya usai melihat ruang istirahat penumpang, Selasa (30/12/2014). General Manager Angkasa Pura Airports cabang Juanda, Trikora Hardjo mengaku akan berusaha maksimal memenuhi kebutuhan yang dibutuhkan keluarga penumpang.

"Apa perlu saya kasih televisi di ruang istirahat," tanya Trikora pada Lucas saat melihat ruang istirahat. Pantauan detikcom, ruang istirahat keluarga penumpang disediakan tempat tidur, selimut dan bantal. Antara ruang wanita dan pria dipisahkan. Masing-masing tempat tidur disediakan 6 bed. [PDRS/Sumber:Detiknews]

Keatas