EN ID

General Manager Bandara Juanda Sabet Surabaya Marketer of The Year 2014

14 May 2014

Kembali ke List


SURABAYA - Untuk yang kedua kalinya di tahun ini, Bandara Internasional Juanda di bawah pimpinan Trikora Harjo menyabet penghargaan. Kali ini bandara di bawah kelolaan Angkasa Pura Airports ini menyabet penghargaan "Marketer of The Year 2014" di Sektor Infrastruktur dan Layanan Publik. Penghargaan itu diterima langsung General Manager Bandara Internasional Juanda Trikora Harjo di Shangri-La Hotel, Surabaya, Rabu (14/5).

Penghargaan yang diberikan oleh MarkPlus, Inc. bekerjasama dengan Majalah Marketers ini merupakan pengakuan kepada para tokoh lokal di bidang pemasaran di Kota Surabaya. Penghargaan ini diberikan kepada para  individu  yang  dipandang  telah  menunjukkan  "marketing  spirit"  yang  patut  diteladani dan dinilai  telah berhasil membawa dampak positif yang signifikan, khususnya  terhadap kinerja perusahaan  dimana yang bersangkutan berkarya maupun terhadap masyarakat luas pada umumnya.

"Penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras manajemen dan karyawan dari Bandara Juanda," ujar Trikora Harjo.

Sebelumnya, di tahun 2014 ini Bandara Juanda juga meraih penghargaan “Service Quality Gold Award 2013“ yang diselenggarakan Majalah Service Excellence dan lembaga riset Carre-Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre-CCSL). [Citra Mahesa Nusantara/Editor:Arif Haryanto/Sumber:Humas Bandara Internasional Juanda Surabaya]


Keatas