EN ID

Fasilitas Bandara Sam Ratulangi Semakin Baik

07 May 2014

Kembali ke List


 Manado - Angkasa Pura Airports Cabang Bandar Udara Sam Ratulangi Manado serius melakukan pembenahan untuk kenyamanan penumpang maupun warga. Hal ini terlihat dalam penataan beberapa sisi bangunan. Tak hanya itu, beberapa tenant juga diminta untuk memberikan pelayanan serta servis terbaik, terutama bagi penumpang. Seperti yang terlihat di Garuda Lounge. Salah satu tenant high class ini dituntut kewajiban untuk senantiasa berbenah. Pasalnya, yang memanfaatkan lounge ini adalah penumpang gold dan platinum maskapai Garuda Indonesia. Berhadapan dengan banyak orang, tentunya tak lepas dari kritikan.

Namun, pengelola lounge ini menerima kritikan yang menurut mereka untuk membangun kinerja dan pelayanan menjadi lebihi baik. Disampaikan Staff Humas Angkasa Pura Airports Allan Pusung, komunikasi dengan para tenant terus dilakukan. "Pun bila ada masalah administrasi, selalu diupayakan sehingga tak berdampak pada pelayanan bagi tamu," katanya. [Diani Sekaring Sejati/Sumber: Manado Post]

Keatas