EN ID

Direktur Pemasaran dan Pelayanan Angkasa Pura Airports Raih Penghargaan "Indonesia Spokesperson of The Year Award 2019"

16 Mar 2019

Kembali ke List


JAKARTA - Direktur Pemasaran dan Pelayanan Angkasa Pura Airports Devy Suradji berhasil meraih penghargaan dalam ajang "Indonesia Spokeperson of The Year Award 2019" yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi, Jumat (15/3/2019).

Devy Suradji meraih predikat, sebagai "Juru Bicara Terbaik dalam Membangun Citra Positif Modernisasi Pengelolaan Bandara". "Apresiasi ini merupakan wujud nyata pengakian atas komitmen Angkasa Pura Airports yang secara berkesinambungan selalu menjaga komunikasi yang aktif dan efektif kepada seluruh stakeholders terkait, termasuk kepada publik dan insan media," kata Devy. 

"Indonesia Spokesperson of The Year Award 2019" merupakan ajang penghargaan yang berikan kepada juru bicara (spokesperson) yang dinilai mampu membangun kepercayaan dan kredibilitas perusahaan, menciptakan dan memelihara citra publik yang positif, memelihara komunikasi dengan publik, dan memberikan informasi yang benar.

Pemenang penghargaan ini dinilai berdasarkan empat kriteria penilaian utama, yaitu aspek komunikasi eksternal, penanganan krisis, kampanye positif di media sosial, dan analisis sentimen. Proses penilaian dilakukan oleh tim riset dari Stratego, menggunakan metode survei kualitatif dengan data sekunder dan media monitoring. Data sekunder diambil dari beberapa media daring di Indonesia dalam kurun Januari hingga Desember 2018. 

“Berdasarkan kajian dan penilaian yang telah dilakukan, ditetapkan 39 insan sebagai pemenang ajang ini,” kata Direktur Stratego Mochamad Arief. [AD]

Keatas