EN ID

Blue Sky Premier Lounge Bandara Sepinggan Tambah VIP Room

02 Sep 2014

Kembali ke List


BALIKPAPAN - Blue Sky Premier Lounge Bandara Internasional Sepinggan Balikpapan melakukan penambahan VIP room. "Di VIP room yang baru terdapat 25 kursi, komputer, home theater, mini buffet dan aneka snack," ungkap Heru Supriadi, Services Manager Blue Sky Premier Lounge kepada Tribun (01/09). Penambahan VIP room, tutur Heru, untuk memenuhi kebutuhan customer yang terus bertambah.

Sejak difungsikan, VIP room yang baru sering digunakan sebagai tempat safety briefing untuk penerbangan helikopter. Selain menambah VIP room, interior lounge juga dipercantik dengan  tanaman hias dan lighting mewah. Selain itu, kursi di ruangan umum juga ditambah menjadi 145 kursi. Untuk melayani customer yang terus bertambah tiap hari, menurut Heru, pihaknya menambah stok makanan yang disajikan, serta menambah jumlah koki dan staf.

Di lounge ini terdapat fasilitas live cooking yang menawarkan banyak menu dan langsung diolah sembari disaksikan customer. "Dengan live cooking, koki memasak di depan tamu, seperti putu siul, dadar gulung, pancake, crepes, dan kue rangi. Silakan para tamu memilih sesuai selera dan menikmati sepuasnya," tambah Heru. [Diani Sekaring Sejati/Sumber: Tribun Kaltim]

Keatas