EN ID

Berita Foto: Direksi Angkasa Pura Airports Berbagi Inspirasi

22 May 2013

Kembali ke List


JAKARTA - Tepat pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2013, secara serentak seluruh Board of Director (BOD) PT Angkasa Pura I (Persero) "turun gunung", dengan menyambangi SMA tempat mereka bersekolah dahulu. Di almamater tercinta itu, mereka berbagi inspirasi dan pengalaman melalui Gerakan "Direksi BUMN Mengajar". Mereka berkisah tentang masa lalu mereka, menceritakan perjuangan yang dihadapi, kerja keras yang mereka lakukan, hingga akhirnya mereka mampu meraih sukses seperti saat ini. Para siswa di SMA-SMA yang "diajar" para Direksi itu pun menyambut antusias dan bangga.[red]

Dari Medan hingga Manado, Direksi Angkasa Pura Airports itu menyebarkan semangat kerja keras, tekad kuat, dan nilai-nilai kejujuran. President Director Tommy Soetomo hadir di SMA Negeri 2 Bogor, Finance & IT Director Gunawan Agus Subrata menyambangi SMA Negeri 1 Yogyakarta, Marketing & Business Development Director Robert  Daniel Waloni ada di SMA Negeri 1 Manado dan SMA Eben Haezar Manado, Operation Director Yushan Sayuti di SMA Negeri 7 Jakarta, Technical Director Polana B. Pramesti berbagi di SMA St. Theresia Jakarta, serta Human Capital & General Affairs Director Daan Achmad di SMA Negeri 6 Medan.

Ingin tahu bagaimana aksi para Direksi Angkasa Pura Airports itu ketika "mengajar" dan seperti apa antusiasme para siswa ketika menyimak apa yang disampaikan oleh para "guru dadakan" itu? Silakan simak foto-fotonya di sini.

Keatas