EN ID

Bandara Syamsudin Noor Berikan Bantuan Ambulans dan Hibah Bina Lingkungan

11 Feb 2015

Kembali ke List


BANJARBARU - Angkasa Pura Airports Cabang Bandara Syamsudin Noor melaksanakan launching ambulans dan bantuan hibah program bina lingkungan Bandara Syamsudin Noor (9/2). Adapun bantuan hibah program bina lingkungan dilaksanakan di Kelurahan Guntung Payung Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Finance and IT Director Angkasa Pura Airports Gunawan Agus Subrata mengapresiasi langkah yang sudah digerakan Bandara Syamsudin Noor ini. Hingga saat ini, sudah banyak program bina lingkungan yang diberikan kepada warga, terutama di Kota Banjarbaru. "Kami berharap fasilitas bantuan ini dapat dijaga dan dikembangkan sehingga bermanfaat bagi warga Kelurahan Guntung Payung dan sekitarnya. Program bina lingkungan merupakan program rutin yang dilakukan oleh Angkasa Pura Airports Cabang Bandara Syamsudin Noor kepada masyarakat," terangnya.

General Manager Bandara Syamsudin Noor Akhmad Munir mengatakan bantuan bina lingkungan Bandara Syamsudin Noor kepada warga hingga 2015 ini sekitar 3,9 miliar. "Selain bantuan fisik posyandu dan ambulans untuk Kecamatan Landasan Ulin ini, kita juga pernah memberikan rumah pintar, komputer sekolah, kemudian bantuan untuk pasar di Liang Anggang," ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Banjarbaru HM Ruzaidin Noor mengatakan bahwa ini merupakan kontribusi dan respons positif yang diberikan Angkasa Pura Airports sebagai salah satu BUMN yang sangat apresiatif terhadap perkembangan perekonomian dan lingkungan di Kota Banjarbaru. "Bantuan program Corporate Social Responsibility memang sangat berarti bagi pembangunan daerah. Kami berharap di masa mendatang bantuan bina lingkungan ini akan lebih variatif dalam berbagai sektor," lanjutnya. (GR - edited by DSS / sumber : Radar Banjarmasin)

Keatas