EN ID

Bandara Sepinggan Balikpapan Bagikan 500 Paket Sembako

21 Jul 2014

Kembali ke List


BALIKPAPAN - Angkasa Pura Airports Cabang Bandara Sepinggan Balikpapan memberikan paket sembako kepada 500 kepala keluarga yang berada di sekitar area Ring I Bandara Sepinggan. General Manager Angkasa Pura Airports Cabang Bandara Sepinggan Balikpapan Wendo Asrul Rose mengatakan, paket sembako ini merupakan bagian dari program bina lingkungan perusahaan kepada masyarakat di sekitar wilayah kerja.

"Program ini rutin diberikan setiap tahun dua kali kepada kepala keluarga yang berada di sekitar areal kerja," ujarnya kepada wartawan di sela-sela pemberikan paket tersebut, Senin (21/7/2014). Adapun penerima sembako tersebut, lanjutnya, merupakan keluarga yang termasuk dalam kategori miskin di Kelurahan Sepinggan Raya yang lokasinya terkena langsung dampak akibat operasional bandara.

Pembagian paket sembako diambil berdasarkan data yang didapat dari Pemkot Balikpapan dan kemampuan perusahaan. Wendo berharap, melalui paket ini masyarakat yang kurang mampu tersebut bisa mendapatkan paket sembako yang biasanya harganya meningkat saat Ramadan. Selain itu, dia juga berharap masyarakat di sekitar bandara dapat ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan, demi terciptanya keselamatan dan kenyamanan operasional bandara. [Diani Sekaring Sejati/Bisnis.com]

Keatas