EN ID

Angkasa Pura Airports Bagikan 500 Paket Sembako di Jakarta Pusat

21 Jul 2014

Kembali ke List


JAKARTA - Dalam rangka bulan suci  Ramadhan 1435 Hijriyah, Angkasa Pura Airports menggelar kegiatan Angkasa Pura Airports Berbagi Sembako kepada warga di Kelurahan Gunung Sahari Selatan dan Kelurahan Kebon Kosong, Jakarta Pusat, Senin (21/7).

Dalam acara bertema "Ramadhan Karim 1435 Hijriyah bersama Angkasa Pura Airports" ini diserahkan total 500 paket sembako senilai total Rp 60 juta untuk kedua kelurahan tersebut. Paket tersebut diserahkan langsung olehHead of CSR Angkasa Pura Airports Maryanto kepada Lurah Gunung Sahari Selatan Edy Suryaman dan perwakilan warga setempat.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Angkasa Pura Airports baik di kantor Pusat maupun kantor cabang. Ini merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat di sekitar Angkasa Pura Airports. Kami berharap kegiatan seperti ini akan terus berulang dan nilainya dari tahun ke tahun akan semakin bertambah," ujar Maryanto.

"Kami tahu mungkin nilai bantuan ini tidaklah seberapa, tapi Angkasa Pura Airports berharap semoga yang telah kami berikan paling tidak dapat mencukupkan dan meringankan kebutuhan bapak dan ibu sekalian dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini," imbuh Maryanto di hadapan warga Kelurahan Kebon Kosong. Di sini, penyerahan paket sembako secara simbolis diterima oleh Lurah Kebon Kosong Suprapto. [CMS/AH]

Keatas