EN ID

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Sambut Imlek

24 Jan 2014

Kembali ke List


DENPASAR - Menyambut Tahun Baru Cina atau biasa disebut Imlek tahun ini, Bandara I Gusti Ngurah Rai turut memeriahkan event yang jatuh pada 31 Januari 2014 tersebut. Mulai 24 Januari 2014 hingga 13 Februari 2014, Bandara I Gusti Ngurah Rai mendekorasi area terminal keberangkatan internasional dengan tema warna emas dan merah, sesuai dengan warna keberuntungan orang China.

Selain itu, digelar pula pertunjukan Dewa Uang atau God of Money yang akan menyapa penumpang. Tarian Barongsai juga menghibur pengguna jasa bandara di area publik terminal internasional selama tiga hari, 31 Januari hingga 2 Februari 2014.

"Kegiatan tematik seperti event Imlek di Bandara  I Gusti Ngurah Rai adalah bagian dari pelayanan bandara untuk menciptakan pengalaman menyenangkan dan tak terlupakan bagi penumpang. Semoga dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini, citra Bandara I Gusti Ngurah Rai sebagai bandara tujuan wisata terbesar di Asia Tenggara dapat terpenuhi," ujar Co-GM Commercial SBU Ngurah Rai Ramdan Pradarma. []

Keatas