EN ID

Bahas Perkembangan Proyek dan Rencana Perbaikan, Direksi dan Dewan Komisaris Gelar Rapat Internal

11 Feb 2015

Kembali ke List


Jakarta - Angkasa Pura Airports terus membenahi kualitas layanan yang diberikan bagi para pengguna jasa. Untuk itu Dewan Komisaris bersama Board of Directors Angkasa Pura Airports menggelar rapat internal pada Selasa (10/2) di Grha Angkasa Pura."Hari ini kami mengundang Direksi untuk memberikan penjelasan mengenai perbaikan Runway di Juanda Surabaya dan perkembangan proyek-proyek seperti Ahmad Yani, Syamsuddin Noor, dan Yogyakarta," jelas Suratto Siswodihardjo, Komisaris Utama Angkasa Pura Airports saat membuka rapat.

Turut hadir dalam rapat tersebut adalah anggota komisaris Anandy Wati dan Boy Syahril Qamar. Sementara Board of Directors diwakili oleh Techncial Director, Polana B. Pramesti dan Operation Director, Yushan Sayuti. "Aspek safety adalah yang utama. Rapat kali ini perlu dilaksanakan karena Board of Directors harus mendengar arahan dari Dewan Komisaris terkait kebijakan langkah-langkah perbaikan service yang akan diambil," jelas Yushan.

Sejalan dengan arahan Kementerian BUMN untuk meningkatkan peran BUMN sebagai agent of development, terutama dalam membangun konektivitas infrastruktur, Angkasa Pura Airports tengah kembali mengembangkan beberapa bandara di bawah pengelolaannya. Setelah berhasil menyulap wajah Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali, Bandara Sultan AJi Muhammad Sulaiman Sepinggan - Balikpapan, dan Terminal 2 Juanda - Surabaya, kini Angkasa Pura Airports siap mengembangkan Bandara Syamsuddin Noor - Banjarmasin dan Bandara Baru Yogyakarta. [YAH]

Keatas