EN ID

Angkasa Pura Airports Tempa Manajer Tingkat Madya Di Center For Excellence

06 Nov 2014

Kembali ke List


Jakarta  Angkasa Pura Airports laksanakan pelatihan bagi manajer setingkat Department Head dan Senior Section Head  (06/11). Acara tersebut diikuti oleh 25 orang peserta, yang terdiri dari 12 orang dari Kantor Pusat dan 13 orang dari Kantor Cabang. "Diklat Manajerial Tingkat Madya ini merupakan angkatan yang ke-VI, dan memang merupakan agenda rutin dari program diklat Angkasa Pura Airports tahun 2014," terang Cecep Marga Sonjaya, Training and Development Group Head Angkasa Pura Airports.

Tujuan dilaksanakannya Diklat Manajerial Tingkat Madya ini adalah agar para peserta memiliki keterampilan kepemimpinan praktis, memiliki pengetahuan manajemen keuangan, bisnis dan kewirausahaan, serta meningkatkan semangat, inovasi dan kreativitas dalam bekerja.

"Dalam Diklat Manajerial Tingkat Madya Angkatan VI kali ini, Angkasa Pura Airports menggandeng Kwik Kian Gie School Of Business, agar dapat memberikan wawasan sekaligus referensi pengetahuan perihal  bisnis perusahaan," ujar Cecep ketika ditemui di sela-sela acara pembukaan Diklat Manajerial Tingkat Madya Angkatan ke VI di Gedung Center For Excellence.

Diklat Manajerial Tingkat Madya Angkatan ke-VI ini dibuka langsung oleh Daan Achmad, selaku Human Capital & General Affair Angkasa Pura Airports. "Para peserta diklat diharapkan dapat menimba ilmu dan wawasan sebanyak mungkin untuk kemudian diterapkan di lingkungan kerja," ujar Daan . Dalam acara tersebut hadir pula Anthony Budiawan selaku perwakilan dari Kwik Kian Gie School Of Business.

Kegiatan ini berlangsung selama 20 hari,  dimulai dari tanggal 6 sampai dengan 26 November 2014 dengan metode diklat berupa ceramah, diskusi, simulasi, outbond, praktek table manner dan presentasi makalah. Beberapa aspek materi dalam diklat ini antara lain adalah To be a Great Leader, Best Practice Leadership, Best Practice Financial Management, dan Best Practise In Technical Management. [Citra Mahesa Nusantara - edited by Diani Sekaring Sejati]

Keatas