EN ID

Angkasa Pura Airports Gelar Pemilihan Duta Bandara 2019

01 Mar 2019

Kembali ke List


JAKARTA - Angkasa Pura Airports menggelar pemilihan Duta Bandara 2019. Program Duta Bandara sendiri merupakan upaya Angkasa Pura Airports untuk senantiasa meningkatkan pelayanan dan membina hubungan yang baik dengan pengguna jasa bandara. 

Program Duta Bandara diharapkan dapat memberikan layanan yang lebih humanis kepada pengguna jasa bandara, meningkatkan welcoming value melalui tegur sapa yang sesuai dengan peofil penumpang, dan memberikan kontribusi terhadap atmosfir atau ambience hospitality di bandara serta menumbuhkembangkan partisipasi aktif masyarakat, khususnya pemuda dan pemudi daerah yang kreatif dan berbakat untuk mempromosikan pelayanan bandara, pariwisata, dan kebudayaan di daerahnya masing-masing.

"Kami mengajak pemuda-pemudi kreatif dan berbakat di Indonesia untuk mengikuti pemilihan Duta Bandara 2019 ini dan berkontribusi terhadap upaya pengembangan pariwisata dan kebudayaan daerah, serta layanan kebandarudaraan," kata Direktur Pemasaran dan Pelayanan Angkasa Pura Airports Devy Suradji.

Adapun pendaftaran dibuka sejak awal Februari 2019 dan ditutup pada 15 Maret 2019. Total hadiah yang disediakan yaitu sebesar Rp 55 juta dan nantinya para Duta Bandara terpilih akan ditempatkan di seluruh bandara Angkasa Pura Airports dengan masa kerja selama 2 tahun. Pendaftaran dilakukan di 13 kantor cabang Angkasa Pura Airports. Mengenai mekanisme pendaftaran dan informasi rinci lainnya terkait pemilihan ini, dapat mengakses tautan https://ap1.link/duban2019 

Berikut jadwal pemilihan Duta Bandara 2019:
8 Februari - 15 Maret 2019: Pendaftaran dan Pengiriman CV
18 Maret: Seleksi I
19 Maret: Seleksi II
21 Maret: Penjurian Final (per bandara)
25 - 29 Maret: Karantina 
Awal April 2019: Grand Final (Penjurian dan Penyerahan  Hadiah).

[DR]

Keatas