EN ID

Angkasa Pura Airports Bentuk Calon Pemimpin Handal Lewat Pelatihan Advanced Leadership Program

27 Feb 2015

Kembali ke List


BOGOR - Dalam rangka mempersiapkan calon pemimpin yang handal, Angkasa Pura Airports menyelenggarakan Pelatihan Advanced Leadership Program yang dilaksanakan pada 27 Februari s.d 17 Maret 2015 di Hotel Novotel Bogor. Diklat ini diikuti oleh 19 peserta yang berasal dari Kantor Cabang Bandara yang dikelola oleh Angkasa Pura Airports, Anak Perusahaan, dan Yayasan. Pelatihan ini diselenggarakan bekerjasama dengan Corporate Leadership Development Institute.


Dalam sambutannya, President Director Angkasa Pura Airports Tommy Soetomo mengatakan bahwa tantangan yang dihadapi oleh perusahaan ke depannya tidaklah semakin mudah karena dinamika bisnis yang begitu cepat berubah. "Saat ini kita menghadapi situasi yang kurang menguntungkan. Meski secara finansial target yang ditetapkan pemegang saham dapat tercapai, namun pertumbuhannya nyatanya hanya bertambah sebesar 2,3%. Sehingga sudah tentu pemenuhan sumber daya manusia yang berkualitas sangat diperlukan," ujarnya. Tommy mengatakan bahwa diklat ini dilaksanakan demi membentuk pemimpin-pemimpin yang mengetahui pengetahuan, jiwa, sikap dan perilaku yang dapat memajukan perusahaan di masa mendatang.


Usai memberikan sambutannya, Tommy Soetomo resmi membuka diklat tersebut dengan menyematkan tanda peserta kepada perwakilan peserta yakni Trikora Harjo yang menjabat sebagai General Manager Bandara Internasional Juanda.


Dalam kesempatan tersebut hadir pula Komisaris Utama, Suratto Siswodihardjo yang juga memberikan arahannya. "Saya salut dan sangat mengapresiasi Angkasa Pura Airports karena Angkasa Pura Airports memiliki kemauan untuk membentuk dan membangun kader-kader pemimpin perusahaan dan memberikannya kesempatan untuk para pemimpin terus belajar menggali kompetensi untuk memajukan perusahaan," jelasnya.  [PDRS]


Keatas