EN ID

Angkasa Pura Airports Adakan Rapat Kerja dan Penandatanganan Kontrak Manajemen 2015

26 Feb 2015

Kembali ke List


BOGOR - Angkasa Pura Airports mengadakan Rapat Kerja Pertanggungjawaban RKAP 2014 dan Penyerahan RKAP serta Kontrak Manajemen Tahun 2015 di Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center (25-26/02). Rapat kerja ini diikuti oleh seluruh General Manager Bandara di bawah kelola Angkasa Pura Airports, Direksi dari seluruh Anak Perusahaan, Direksi dari yayasan Dapenra dan Yakkap I, serta seluruh pejabat di lingkungan kerja Angkasa Pura Airports.

"Rapat kerja ini dimaksudkan untuk melihat kinerja seluruh kantor cabang, anak perusahaan, dan yayasan di bawah kelola Angkasa Pura Airports serta mengevaluasinya agar di tahun 2015 kinerja dan performa perusahaan dapat lebih baik lagi," ujar Ketua Panitia, Rusli Amirin. 

Pada kesempatan ini juga ditandatangani Kontrak Manajemen tahun 2015 oleh seluruh Kantor Cabang Bandara yang dikelola oleh Angkasa Pura Airports. Kontrak Manajemen 2015 tersebut kemudian diserahkan langsung oleh President Director Angkasa Pura Airports Tommy Soetomo yang juga di dampingi oleh Technical Director Polana B. Pramesti, Operation Director Yushan Sayuti kepada seluruh General Manager Kantor Cabang Bandara Angkasa Pura Airports. Penandatanganan kontrak manajemen merupakan wujud komitmen untuk mencapai target perusahaan pada tahun 2015 yang harus dicapai oleh seluruh cabang.

Di akhir acara, disampaikan arahan dari para Direksi Angkasa Pura Airports dan juga disampaikan pula arahan dari Dewan Komisaris Angkasa Pura Airports. Dengan ditandatanganinya kontrak manajemen ini, Direksi dan Komisaris berharap kepada masing-masing cabang untuk berusaha bersungguh-bersungguh menjalankan tugasnya dengan baik berlandaskan komitmen agar dapat mendongkrak baik pendapatan, laba maupun peningkatan kinerja yang telah ditetapkan perusahaan. [PDRS]

Keatas