EN ID

Angkasa Pura Airports Terima Korean Ambassador Award

27 Jun 2013

Back to List


JAKARTA - PT Angkasa Pura I (Persero) menerima penghargaan "Korean Ambassador Award" dari Kementerian Perdagangan, Industri, dan Energi Republik Korea dan Kementerian Koordinator Perekonomian RI. Penyerahan penghargaan ini dilakukan oleh Deputi Kementerian Perdagangan, Industri, dan Energi Republik Korea Choi Kyeong Lim dan diterima oleh Operation Director Angkasa Pura Airports Yushan Sayuti, dalam ajang Indonesia-Korea Economic Cooperation Week 2013 yang diadakan di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (26/06).

"Penghargaan ini dalam rangka memperingati 40 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Korea. Sejak 2010, Korea menjadi mitra utama industri untuk mewujudkan Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI). Melalui penyerahan penghargaan kepada pelaku bisnis yang sukses ini, kami berharap dapat memberi semangat bagi yang menerima dan menjadi momentum penting bagi kerjasama ekonomi kedua negara," ujar Choi Kyeong Lim.

"Angkasa Pura Airports menerima penghargaan ini karena dianggap memberikan kontribusi yang besar terhadap peningkatan kerjasama ekonomi serta hubungan diplomatik antar kedua negara," imbuh Yushan Sayuti.

Selain Angkasa Pura Airports, penerima penghargaan lainnya antara lain LG, Miwon, Hyundai Inti Development, dan Cirebon Electric Power. [Arif Haryanto]


Up