EN ID

Angkasa Pura Airports Berikan Santunan Pada Anak Yatim dalam Peringatan Nuzulul Quran 1435H

16 Jul 2014

Back to List


Jakarta - Dalam momen bulan suci Ramadhan, Angkasa Pura Airports menyelenggarakan peringatan Nuzulul Qur’an 1435 dan buka puasa bersama, Selasa (15/7). Acara yang bertempat di Gedung Serba Guna Grha Angkasa Pura I, Kemayoran, Jakarta Pusat ini dimulai pada pukul 16.00. Dalam acara ini, Angkasa Pura Airports turut serta mengundang anak perusahaan, mitra kerja, serta perusahaan yang berada di sekitar wilayah Angkasa Pura Airports.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan sari tilawah dan dilanjutkan dengan sambutan dari President Director Angkasa Pura Airports, Tommy Soetomo. "Kami berbahagia karena pada bulan Ramadhan ini, Angkasa Pura Airports banyak menyelenggarakan kegiatan keagamaan. Setiap zuhur, kami rutin melaksanakan shalat berjamaah yang dilanjutkan dengan pembelajaran Al Qur’an," terang Tommy dalam sambutannya. Tommy menambahkan, bahwa Nuzulul Qur’an merupakan peringatan penting penurunan wahyu Allah pertama kepada Nabi Muhammad Saw.

Selanjutnya, acara diisi dengan ceramah keagamaan dari Dr. KH. Nandi Azis SH. MA yang juga merupakan ahli sejarah Masjid Istiqlal. Ceramah berlangsung dengan meriah dan peserta menyimak dengan antusias. Menjelang berbuka puasa, acara ditutup dengan pemberian santunan kepada 175 anak yatim dari Masjid Akbar Kemayoran, Kelurahan Kebon Kosong, dan Kelurahan Gempol. Turut serta dalam pemberian santunan tersebut adalah Komisaris Utama dan Board of Directors Angkasa Pura Airports. [Diani Sekaring Sejati]


Up