EN ID

Angkasa Pura Airports Adakan Gathering dan Networking Dinner dengan Mitra

17 Jul 2014

Back to List


Jakarta – Dalam momen Bulan Suci Ramadhan 1435 H, Angkasa Pura Airports menyelenggarakan Gathering dan Networking Dinner dengan mitra kerja di Penang Bistro Kebon Sirih, Rabu (16/07). Acara yang dihadiri oleh Kementerian Perhubungan, INACA (Indonesia National Air Carriers Association), Barindo (Board of Airlines Representative in Indonesia), YLKI (Yayasan Lembaga Konsumen Indoesia), dan sejumlah pejabat serta karyawan ini dilaksanakan sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan buka puasa bersama.

Acara ini dibuka dengan paparan dari Robert Daniel Waloni, Marketing and Business Development Director of Angkasa Pura Airports. Dalam kesempatan tersebut, beliau membagi informasi kepada mitra mengenai perkembangan aviasi dan airports services di Indonesia. Dalam paparannya, Robert mengatakan bahwa saat ini Angkasa Pura Airports tengah menjalankan program transformasi dan mempersiapkan bandara-bandara untuk memasuki era Asean Open Skies. 

"Dalam rangka menghadapi era baru bagi dunia aviasi ini, maka kita selaku perusahaan yang bergerak dalam bidang transportasi udara sudah semestinya semakin bersinergi menjadi industri yang kuat," tambahnya.

Menjelang buka bersama, acara diisi oleh ceramah keagamaan yang dibawakan oleh Ustadz Khalisuddin Yusa. Dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah dan kegiatan ramah tamah sembari menikmati makan malam. (Pardika Dewi RS)

Up