EN ID

Angkasa Pura Airports Bagi-bagi Sembako

04 Jul 2013

Back to List


JAKARTA - PT Angkasa Pura I (Persero) melakukan kegiatan pembagian sembako kepada warga miskin yang membutuhkan. Pembagian 5.000 paket sembako ini dilakukan secara serentak oleh Angkasa Pura Airports Kantor Pusat Jakarta dan di 13 Kantor Cabang pada hari ini, Kamis (04/07).

"Paket sembako yang dibagikan bernilai total Rp 500 juta. Masing-masing paket senilai Rp 100 ribu, berisi 5 kg beras, 1 kg gula, dan 1 liter minyak goreng. Kantor Pusat akan menyalurkan 450 paket, sedangkan Kantor Cabang masing-masing akan membagikan 350 paket," ujar CSR Department Head Angkasa Pura Airports Yudhi Ahdiat Ridwan saat pembagian sembako di Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta.

Menurut Yudhi, kegiatan ini merupakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) Angkasa Pura Airports, sekaligus untuk mendukung program "BUMN Berbagi Sembako" yang diluncurkan oleh Kementerian BUMN.

"Warga yang berhak menerima paket ini adalah warga miskin. Daftar warga miskin yang berhak menerima ini berdasarkan data dari pihak Kelurahan. Kantor Pusat Angkasa Pura Airports melakukan pembagian paket sembako ini di Kelurahan Gunung Sahari Selatan dan Keluruhan Kebon Kosong, Kemayoran. Ini untuk menjangkau warga miskin di Ring I wilayah usaha kami," imbuh Corporate Communication Department Head Angkasa Pura I Handy Heryudhitiawan. [Teks: Arif Haryanto / Foto: Untung Margono]


Up