EN ID

Waspada Terhadap Penipuan yang Mengatasnamakan Rekrutmen PT. Angkasa Pura I!

17 Jun 2014

Kembali ke List


Jakarta - Berhati-hatilah terhadap penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen PT. Angkasa Pura I (Persero). Baru-baru ini, terdapat indikasi penipuan yang dikirimkan dari e-mail Nando Irawan (recruitment.angkasapura1@gmail.com) menginformasikan bahwa nama-nama terpilih lolos untuk seleksi kepegawaian PT. Angkasa Pura I (Persero) region Sumatera, Kalimantan dan Indonesia Timur. Pelaku mewajibkan peserta untuk datang ke Novotel Bali Benoa, Bali tanggal 19 - 21 Juni 2014. Pelaku mengatasnamakan Suratto Siswodiharjo, Komisaris Utama PT. Angkasa Pura I sebagai Direktur Utama. Hal ini merupakan indikasi penipuan.

Peserta selanjutnya diarahkan untuk melakukan pemesanan tiket ke PT. PANDAWA LIMA TOUR & TRAVEL, dengan penanggung jawab : Iwan Setiawan, nomor telepon: 0852-4041-8868 dan melakukan konfirmasi ke Sulistio Wijayadi di nomor telepon 0823-4990-0556. Pelaku menginformasikan bahwa nantinya biaya tiket perjalanan dan hotel akan diganti.

Merujuk pada indikasi di atas, bersama dengan ini PT. Angkasa Pura I menegaskan bahwa hal tersebut merupakan penipuan. PT. Angkasa Pura I tidak pernah melakukan rekrutmen dengan prosedur pemesanan tiket seperti yang tertera di atas. Semua proses rekrutmen PT. Angkasa Pura I bersifat terbuka dan hanya diumumkan melalui www.angkasapura1.co.id/info-rekrutmen. PT. Angkasa Pura I akan menindak tegas segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan perusahaan. Diharapkan masyarakat agar waspada dan melaporkan segala bentuk indikasi penipuan ke e-mail humas@angkasapura1.co.id.


Tertanda,


Staf Humas PT. Angkasa Pura I (Persero)

Keatas