EN ID

Waspada Informasi Surat Kerja Sama Hoax yang Mengatasnamakan Angkasa Pura Airports

04 Apr 2020

Kembali ke List


JAKARTA - Sehubungan dengan beredarnya Surat Perjanjian Kerja (SPK) No :001/SPK-API/DKP/II/2020 tentang Pembuatan Turap Bronjong, Penahan Longsor dan Abrasi Gelombang di Bandara Internasional Yogyakarta tanggal 14 Februari 2020 antara PT Angkasa Pura I (Persero) dengan PT Duta Karya Perkasa, diinformasikan bahwa Angkasa Pura Airports tidak pernah bekerja sama dengan perusahaan sebagaimana dimaksud dalam surat tersebut hingga segala isi informasi dalam SPK tersebut adalah HOAX.

Angkasa Pura Airports selalu berkomitmen untuk menerapkan tata kelola perusahaan yang baik atau Good Corporate Governace (GCG) dan menghindari tindakan ilegal yang bertentangan dengan undang-undang & peraturan yang berlaku dalam pelaksanaan suatu kerja sama serta proses pengadaan barang atau jasa dilingkungan Angkasa Pura Airports.

Disampaikan pula bahwa:
1. PT Angkasa Pura I (Persero) atau Angkasa Pura Airports tidak pernah memungut biaya untuk setiap tahapan proses pengadaan barang dan/atau jasa.
2. PT Angkasa Pura I (Persero) atau Angkasa Pura Airports tidak pernah menjanjikan kepada penyedia barang dan/atau jasa sebagai pemenang tender.
3. Semua proses pengadaan barang dan/atau jasa dilakukan secara terbuka dan transparan.
4. PT Angkasa Pura I (Persero) atau Angkasa Pura Airports tidak bertanggung jawab terhadap pihak-pihak yang dirugikan sehubungan dengan hal tersebut di atas.
5. Untuk menghindari segala macam penipuan, silakan hubungi Procurement Selection Team (PST) di nomor (021) 6541961 ext: 2584, 2585, 2587 atau e-mail di procurement@ap1.co.id

Angkasa Pura Airports akan menindak tegas segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan perusahaan. Masyarakat dimohon agar selalu waspada, melakukan konfirmasi, atau melaporkan segala bentuk indikasi penipuan melalui Contact Center Bandara172 di nomor telepon 172. [AD]

Keatas