EN ID

Takjil untuk Pengunjung Bandara Sam Ratulangi

12 Jul 2013

Kembali ke List


MANADO - PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam  Ratulangi menyediakan takjil bagi pengunjung bandara yang berpuasa Ramadan. "Kami menyediakan takjil kepada pengunjung Bandara yang menjalankan ibadah puasa," ujar Humas Angkasa Pura Airports Cabang Bandara Sam Ratulangi Manado Allan Pusung, Kamis (11/7). Pusung menambahkan takjil tersebut diberikan gratis kepada pengunjung, sehingga ketika waktu berbuka puasa telah tiba, maka pengunjung dipersilahkan untuk mengambil takjil yang disediakan Angkasa Pura Airports. "Lokasinya terletak di ruang keberangkatan lantai dua," katanya.
Takjil tersebut disediakan dari hari pertama sampai dengan hari terakhir puasa. Sehingga penumpang pesawat maupun pekerja yang berada di bandara tidak perlu repot lagi untuk mencari menu berbuka puasa. "Ini merupakan bentuk pelayanan kami kepada pengunjung di Bandara Sam Ratulangi yang berpuasa. Kegiatan ini telah kami lakukan setiap tahun," katanya.
Menurut Fitriani Nur, seorang pekerja yang ada di Bandara Sam Ratulangi, takjil yang disediakan oleh pihak Bandara Sam Ratulangi tersebut cukup membantunya dalam berbuka puasa, karena tidak perlu repot-repot mencari makanan berbuka puasa. "Saya bersyukur disediakan takjil seperti ini," tuturnya. Hal yang sama juga dikatakan Lina, pekerja lainnya. “Selama berpuasa, saya tidak sempat berbuka di rumah, karena pulang kantornya pukul 19.30 WITA. Dengan disediakannya takjil, saya tidak perlu membeli makanan untuk berbuka puasa tersebut. Penumpang pesawat yang kebetulan sedang menunggu juga memanfaatkan takjil yang disediakan  pihak bandara," katanya.[Arif Haryanto/Sumber: Tribun Manado]

Keatas