EN ID

Ratusan Lowongan Kerja Tersedia di Area Komersial Bandara Internasional Ngurah Rai

22 Aug 2013

Kembali ke List


DENPASAR - September 2013 mendatang, terminal baru Bandara Internasional Ngurah Rai akan menyelesaikan pekerjaan konstruksinya. Selain mengadopsi kecanggihan teknologi modern dalam balutan kekayaan budaya lokal Bali yang kental, bandara baru ini juga menawarkan konsep baru dalam pemanfaatan area komersial di bandara. Pihak PT Angkasa Pura I (Persero) selaku pengelola bandara kebanggaan masyarakat Pulau Dewata ini menghadirkan pengelolaan fasilitas komersial yang berstandar internasional dengan brand berkualitas tinggi dan pelayanan yang prima.

"Di Bandara Internasional Ngurah Rai, pengelolaan area komersial ini kami lakukan melalui business process yang luar biasa, dimulai dengan penerapan tender internasional yang terbuka dan transparan. Dari proses tender yang ketat inilah muncul para tenant yang dinilai layak untuk beroperasi di area komersial bandara ini," ujar President Director Angkasa Pura Airports Tommy Soetomo.

Pengelolaan fasilitas komersial di Bandara Internasional Ngurah Rai dilakukan oleh Ngurah Rai Commercial Strategic Business Unit (SBU) sebagai salah satu cabang dari Angkasa Pura Airports bersama dengan GVK Power & Infrastructure. Ngurah Rai Commercial SBU bersama-sama dengan para tenant membutuhkan tenaga SDM yang mempunyai pengalaman, motivasi, dan berdedikasi untuk ikut berperan dalam mewujudkan fasilitas komersial yang berkualitas tinggi.

Melalui situs www.job-dps.net, Ngurah Rai Commercial SBU memberikan kesempatan bagi siapa saja yang memenuhi kriteria dan kualifikasi untuk bergabung dengan perusahaan-perusahaan retail kelas dunia yang akan beroperasi di Bandara Ngurah Rai. Hingga saat ini, setidaknya tersedia 248 lowongan kerja.

Bagi Anda yang berminat, proses pengajuan lamaran melalui situs www.job-dps.net dilakukan dalam empat langkah mudah. Pertama, pilih kategori perusahaan, yang terbagi atas perusahaan duty free, retail, food & beverages, serta services. Langkah kedua, pilih perusahaan yang Anda inginkan. Selanjutnya, pilih lowongan pekerjaan sesuai kriteria yang Anda miliki. Anda dapat memilih satu atau beberapa posisi yang diinginkan. Perhatikan baik-baik syarat dan ketentuan yang disebutkan pada lowongan tersebut. Terakhir, silakan kirimkan aplikasi melalui prosedur yang telah ditentukan. Apabila apabila Anda dinilai memenuhi kualifikasi, maka pihak perusahaan akan menghubungi Anda.

"Situs www.job-dps.net ini kami buat dengan tujuan untuk menghubungkan para pencari kerja dengan perusahaan retail yang akan beroperasi di Bandara Ngurah Rai. Proses seleksi dilakukan langsung oleh perusahaan terkait sesuai dengan aturan dan kebijakan pada perusahaan tersebut," ujar Branding, Promotion & Events Assistance Manager Ngurah Rai Commercial SBU Rahmat Adil Indrawan.

Anda tertarik? Silakan klik www.job-dps.net! [Arif Haryanto]

Keatas