EN ID

Periskapura I Adakan Rapat Tahunan I 2015

13 Mar 2015

Kembali ke List


JAKARTA - Persatuan Istri Karyawan Angkasa Pura I (Periskapura I) mengadakan Rapat Tahunan I Tahun 2015, bertempat di Gedung Serba Guna Grha Angkasa Pura I, Kemayoran, Jakarta Pusat (12/03).

Rapat dipimpin oleh PTS. Ketua Umum Periskapura I Elsyah Yushan Sayuti, dan dihadiri oleh perwakilan pengurus Periskapura I dari 13 kantor cabang. Dalam rapat tahunan kali ini dibahas antara lain laporan rekapitulasi neraca keuangan organisasi Periskapura I tiap kantor cabang.

Dalam sambutannya, Yushan Sayuti selaku PTS. Human Capital & General Affairs Angkasa Pura Airports mengungkapkan bahwa peran aktif seorang istri sangat penting dalam laju dan berkembangnya perusahaan. "Di balik kesuksesan seorang pria, pasti ada sosok istri yang selalu berada di sampingnya. Dalam keluarga yang harmonis, kualitas kerja akan semakin baik dan diikuti dengan kontribusi yang positif pula bagi perusahaan," ujar Yushan.

Periskapura I merupakan suatu wadah organisasi yang diperuntukkan bagi istri-istri karyawan Angkasa Pura Airports. Dalam perjalanannya, Periskapura I telah memberikan kontribusi yang baik, seiring dengan jalannya bisnis perusahaan. Kegiatan Periskapura I meliputi kegiatan sosial kemasyarakatan, kemanusiaan, bakti sosial, dan pemberdayaan masyarakat, khususnya masyarakat di sekitar wilayah kerja Angkasa Pura Airports. [CMN]

Keatas