EN ID

Peringati HUT 51, Angkasa Pura Airports Terus Wujudkan Perusahaan Berkinerja Unggul dengan Semangat Kemuliaan Melayani

20 Feb 2015

Kembali ke List


JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 51, Angkasa Pura Airports menyelenggarakan upacara apel tepat di tanggal kelahirannya (20/02). Upacara apel ini tidak hanya diikuti oleh karyawan dan karyawati Angkasa Pura Airports saja namun juga segenap karyawan dan karyawati anak perusahaan seperti Angkasa Pura Hotel, Angkasa Pura Property, Angkasa Pura Angksa Pura Logistic, Angkasa Pura Supports, dan Angkasa Pura Retail. 

Dalam sambutannya, Marketing and Business Development Director Robert D. Waloni yang juga bertindak sebagai Pembina Upacara memaparkan keberhasilan-keberhasilan Angkasa Pura Airports yang telah dicapai selama tahun 2014. "Banyak prestasi dan keberhasilan yang telah kita raih selama tahun 2014, secara finansial target yang ditetapkan pemegang saham dapat tercapai. Menurut konsolidasi, jumlah pendapatan perseroan di tahun 2014 tercatat sebesar 4,4 triliun dengan kontribusi pendapatan non aeronautika yang diproyeksikan mencapai 1,7 triliun. Sementara laba perseroan diperkirakan meningkat 6% dibanding tahun sebelumnya," jelas Robert D. Waloni. 

Dalam kesempatan tersebut, Robert D. Waloni juga menyebutkan serentetan penghargaan-penghargaan yang dicapai di Tahun 2014, seperti penghargaan Pelayanan Prima Utama dari Kementerian Perhubungan yang diraih oleh Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan dan Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali serta beberapa penghargaan yang diraih oleh korporat seperti predikat "Good Performance" dalam Indonesia Quality Award 2014 dan Penghargaan PKBL dari The La Tofi School of CSR dan Ombudsman RI. 

Tidak lupa Robert D. Waloni juga mengobarkan semangat antusiasme untuk segenap insan Angkasa Pura Airports untuk terus melangkah ke depan menyambut tahun 2015 ini dengan penuh semangat dan antusias untuk mewujudkan perusahaan yang berkinerja unggul dengan semangat melayani. 

Suasana Apel Upacara yang terlihat khidmat kemudian berubah menjadi suasana yang meriah saat giant banner bergambarkan Logo Hari Ulang Tahun Angkasa Pura I ke-51 dibentangkan di hadapan peserta upacara sesaat setelah Jajaran Direksi Angkasa Pura Airports menekan tombol sirine. Penekanan tombol sirine itu sekaligus menjadi tanda telah diresmikannya logo tersebut. 

Setelah diresmikannya logo tersebut, suasana berubah menjadi lebih meriah ketika para peserta upacara dibagikan balon bergambarkan logo HUT ke 51. Balon yang dinamakan dengan Balon Kesuksesan ini merupakan simbol kebersamaan insan Angkasa Pura Airports untuk mencapai visi perusahaan serta cita-cita dan semangat perusahaan yang terus terbang tinggi ke angkasa menjulang ke langit biru. Techinal Director Angkasa Pura Airports, Polana B. Pramesti memimpin prosesi pelepasan balon tersebut dan diikuti oleh seluruh peserta upacara. Suasana meriah diiringi gemuruh suara tepuk tanganpun menggelegar meramaikan Hari Ulang Tahun Angkasa Pura Airports ke 51. 

Dirgahayu Angkasa Pura Airports ke 51. Tetaplah menjadi perusahaan yang berkinerja unggul dengan semangat kemuliaan melayani.  [PD]

Keatas