EN ID

Kunjungan Kerja ke Indonesia, Manajemen GVK Disambut Hangat

21 Apr 2015

Kembali ke List


JAKARTA - Angkasa Pura Airports kedatangan tim manajemen GVK Airports, pengelola bandara dari India pada Selasa (21/4). Prosesi penyambutan berlangsung hangat dan akrab yang dipimpin langsung oleh President Director Tommy Soetomo yang didampingi oleh Operation Director Yushan Sayuti, Marketing and Business Development Director Robert D. Waloni dan Angkasa Pura Retail Director Teges Prita Soraya. Tim manajemen GVK yang hadir dalam kunjungan kerja tersebut adalah Chairman and Managing Director Dr. GVK Reddy dan Vice Chairman Sanjay Reddy yang didampingi pejabat pejabat terkait yaitu Karthi Gajendran, Hari Dalal, serta General Manager Commercial Strategic Business Unit (SBU) Ngurah Rai Bali, Kenneth Guldjberg.

Rangkaian acara penyambutan kemudian dilanjutkan dengan luncheon dan rapat di hotel Mulia, Senayan. Menyempatkan hadir dalam agenda luncheon adalah Duta Besar India untuk Indonesia, H.E. Gurjit Singh. "Kerjasama antara Angkasa Pura Airports dan GVK yang telah terjalin beberapa tahun terakhir ini sangat baik sekali. Ini merupakan wujud kerjasama jangka panjang dua negara, yakni Indonesia dengan India," ucap Gurjit.

GVK Airports menjadi partner internasional Angkasa Pura Airports yang membantu mengelola area komersial Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali melalui Commercial Strategic Business Unit (SBU) Ngurah Rai Bali dan ke depannya akan terlibat dalam pembangunan bandara baru Yogyakarta. Untuk itu, dalam agenda rapat tersebut, Head of Corporate Planning and Performance Angkasa Pura Airports Yudhaprana Sugardha berkesempatan memaparkan progress persiapan pembangunan bandara baru Yogyakarta. Kemudian di sesi berikutnya GM Commercial Strategic Business Unit (SBU) Ngurah Rai Bali, Kenneth Guldjberg memaparkan capaian kinerja pada tahun 2014 dan strategi komersial selama 2 (dua) tahun ke depan.

Dr. GVK Reddy, yang menjadi pimpinan tim manajemen GVK memberikan apresiasi atas apa yang telah dicapai dari hubungan kerjasama dengan Angkasa Pura Airports, "Apa yang kita raih saat ini adalah buah dari kerjasama yang baik. Terima kasih kepada Pak Tommy dan jajarannya yang sangat luar biasa," pungkasnya.

Kunjungan kerja tim GVK masih akan berlanjut ke Yogyakarta dan Bali pada 22-23 April mendatang dengan agenda kunjungan ke Sri Sultan di Yogyakarta dan site visit di Bali. [YAH]


Keatas