EN ID

Bandara Hasanuddin Beri Fasilitas Pada Sopir Taksi Bandara

24 Apr 2014

Kembali ke List


MAROS  - Aspirasi Gabungan Aktifis Lintas Kampus Sulsel dan Asosiasi Pengemudi Taxi Bandara ditanggapi legowo oleh General Manager Angkasa Pura Airports Cabang Bandara Hasanuddin, Rachman Syafrie.  Aspirasi yang diterima di ruang rapat Lanud Hasanuddin TNI AU di Mandai, Maros, berlangsung kondusif, Kamis (24/4/2014). Rachman mengakui pascakejadian pengrusakan pada enam unit taksi bandara beberapa waktu lalu, pihaknya akan meningkatkan sistem keamanan dan penertiban di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar di Kabupaten Maros.

 "Kejadian itu terjadi di area publik yang setiap orang bisa masuk dan sangat mungkin terjadi gesekan. Ini menjadi masukan bagi kami," jelasnya.  Sistem pengendapan taksi di bandara akan diwujudkan Angkasa Pura dalam waktu dekat. Hal itu diterapkan agar area kedatangan bandara dapat lebih tertib dan aman.

 Angkasa Pura Airports juga akan memberikan fasilitas untuk menunjang kenyamanan para sopir taksi. Dengan menyediakan kantin murah, musala, tempat istirahat yang layak diharapkan para sopir taksi dapat menunggu dengan nyaman. [Diani Sekaring Sejati/Sumber: Tribun News]

Keatas