EN ID

Direksi Angkasa Pura Airports Siap Sukseskan Gerakan "Direksi Mengajar"

16 May 2013

Kembali ke List


JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2013, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mewajibkan seluruh Direksi BUMN melaksanakan Gerakan "Direksi Mengajar" secara serentak pada 20 Mei 2013. Gerakan "Direksi Mengajar" ini dilaksanakan pada SMA tempat para Direksi BUMN tersebut dibesarkan.

Jajaran Direksi PT Angkasa Pura I (Persero) menyatakan kesiapan dan kesanggupannya untuk melaksanakan program tersebut. "Direksi Angkasa Pura Airports siap turun ke sekolah-sekolah dimana dulu mereka menimba ilmu dan berbagi kisah sukses dengan siswa-siswi di sekolah tersebut. Pihak sekolah yang kami hubungi pun juga telah menyatakan kesediannya dan menyambut baik gerakan ini," ujar Corporate Secretary Angkasa Pura Airports Farid Indra Nugraha.

Materi yang disampaikan oleh para Direksi BUMN dititikberatkan pada riwayat hidup dan juga kisah sukses mereka hingga akhirnya berhasil mencapai posisi saat ini. "Tujuannya adalah untuk menginspirasi para siswa agar memiliki semangat kerja keras, tekad kuat, dan kejujuran," imbuh Farid Indra Nugraha.

Direksi Angkasa Pura Airports yang akan "turun gelanggang" adalah President Director Tommy Soetomo yang akan mengajar di SMA Negeri 2 Bogor, Finance & IT Director Gunawan Agus Subrata di SMA Negeri 1 Yogyakarta, Marketing & Business Development Director Robert  Daniel Waloni di SMA Negeri 1 Manado dan SMA Eben Haezar Manado, Operation Director Yushan Sayuti di SMA Negeri 7 Jakarta, Technical Director Polana B. Pramesti di SMA St. Theresia Jakarta, serta Human Capital & General Affairs Director Daan Achmad di SMA Negeri 6 Medan. []

Keatas