EN ID

Buka Cuma 50 Lowongan, Angkasa Pura Logistik Diserbu 1.000 Pelamar

14 Aug 2014

Kembali ke List


JAKARTA - Pertumbuhan bisnis di sektor Jasa Logistik yang terus menggeliat semakin memberi daya tarik tersendiri bagi para pencari kerja. Misalnya PT Angkasa Pura Logistik saat mengikuti pameran bursa kerja di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (12/8/2014). Dalam acara yang berlangsung selama dua hari 12-13 Agustus 2014, anak usaha PT Angkasa Pura I ini membuka 50 lowongan untuk berbagai posisi dan jabatan dari mulai staf hingga manajer.

"Peminatnya banyak banget, kita juga kaget. Baru hari pertama yang melamar sudah 1.000-an. Padahal yang kita buka lowongan cuma 50," ujar Ardi dari divisi Public Relation and Marketing Communication Angkasa Pura Logistik kepada detikFinance, Selasa (12/8/2014).

Untuk kriteria pendidikan para pelamar, minimal D-III dengan sejumlah jurusan yang dibutuhkan. Adapun penempatannya akan lebih banyak di berbagai kantor cabang AP Logistik yang tersebar di 12 kota di Indonesia. "Saat ini cabang kita ada 12. Balikpapan, Manado, Makassar, Banjarmasin, Semarang, Surabaya, Kupang, Ambon, Denpasar, Jakarta dan dua kota lainnya. Rencana kita nambah, karena logistik ini semakin dibutuhkan," katanya. (sumber:detik.com)

Sayangnya, Ardi enggan menyampaikan berapa besaran gaji yang bakal diterima para pencari kerja yang bergabung di AP Logistik. "Itu sangat rahasia. Tapi besarannya cukup memuaskan. Kalau ingin tahu, lamar dulu dan bisa dilihat sendiri nanti," pungkasnya. (Pardika Dewi RS/Sumber:detik.com)

Keatas