EN ID

Bandara Ngurah Rai Lakukan Antisipasi Terhadap Virus Ebola

14 Aug 2014

Kembali ke List


DENPASAR -  Merebaknya virus Ebola di beberapa negara di belahan dunia, membuat pihak Angkasa Pura Airports Cabang Bandara Ngurah Rai melakukan beberepa langkah-langkah penting untuk mengantisipasi masuknya virus tersebut ke Bali. Hal tersebut diungkapkan oleh Humas Angkasa Pura Airpoprts cabang Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Shively Sansouci saat ditemui Tribun Bali, Rabu(6/8/2014).

Ia juga mengatakan saat ini pihaknya tengah berkoordinasi dengan instansi terkait. "Kami memang sudah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak. Namun untuk persiapan khususnya saya rasa belum. Hal ini disebabkan oleh sebaran virus itu sendiri. sebagain besar virus tersebut berasal di daerah Afrika. Sedangkan di Bandara I Gusti Ngurah Rai belum ada penerbangan yang langsung ke Afrika,"ungkapnya kepada Tribun Bali.

Meski mengaku tidak ada perhatian khusus, namun pihaknya tetap akan melakukan kordinasi dengan instansi terkait. "Kami akan terus melakukan koordinasi. Dan hal ini sangat dibutuhkan untuk mengambil langkah-langkah selanjutnya. Agar virus ini tidak sampai beredar di Bali,"ungkapnya saat dihubungi Tribun Bali melalui telpon seluler. (Pardika Dewi RS/sumber: tribunnews.com)

Keatas