EN ID

Ayo, Ikuti Lomba Logo 50 Tahun Angkasa Pura Airports!

16 Oct 2013

Kembali ke List


JAKARTA - Memperingati ulang tahun emas PT Angkasa Pura I (Persero) Tahun 2014 mendatang, Panitia HUT Ke-50 Angkasa Pura Airports menggelar "Sayembara Desain Logo  50 Tahun Angkasa Pura Airports", dengan tema "The Golden Moment". Nantinya, satu logo terpilih akan digunakan sebagai logo resmi HUT Ke-50 Angkasa Pura Airports.

Sayembara ini terbuka untuk seluruh karyawan/karyawati, PKWT, atau outsourcing Angkasa Pura Airports maupun anak-anak perusahaannya (Angkasa Pura Hotels, Angkasa Pura Logistics, Angkasa Pura Property, dan Angkasa Pura Supports). Syaratnya, logo dapat berupa logogram dan logotype atau gabungan dari keduanya, yang menggambarkan tema "The Golden Moment". Logo wajib memakai warna korporat Angkasa Pura Airports (biru & hijau), serta warna emas sebagai sebagai warna utama. Logo juga belum pernah dipublikasikan dan disayembarakan sebelumnya.

Kriteria penilaian meliputi keaslian karya, kesesuaian dengan tema, serta pengaplikasian logo pada berbagai media. Untuk mengikuti sayembara ini, peserta tidak dipungut biaya apapun. Setiap peserta boleh mengirimkan maksimal tiga desain logo. Peserta juga harus mencantumkan filosofi dan penjelasan atas desain logo yang dilombakan.

Selain itu, peserta juga harus melampirkan informasi berupa nama lengkap, nama unit kerja dan kantor cabang, alamat lengkap, nomor ponsel, dan scan kartu identitas karyawan. Desain logo dalam bentuk softcopy (format JPEG, PDF, atau TIFF) dan seluruh lampiran dikirimkan ke alamat email: angkasapuraairports@gmail.com.

Sayembara ini menyediakan hadiah uang tunai total Rp 12,5 juta. Pemenang terpilih akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai Rp 7,5 juta, dan lima orang nominasi akan mendapatkan hadiah uang tunai masing-masing sebesar Rp 1 juta.

Ayo, silakan kirimkan desain logo Anda via email mulai 16 hingga 28 Oktober 2013 pukul 12.00 WIB. Proses penjurian akan dilakukan pada 29-30 Oktober 2013, dan hasil sayembara akan diumumkan pada 31 Oktober 2013 di website www.angkasapura1.co.id. Poster untuk sayembara ini dapat diunduh di sini. []

Keatas