EN ID

Angkasa Pura Airports Kantor Pusat Salurkan Bantuan Program Bina Lingkungan Rp 245 Juta

17 Oct 2013

Kembali ke List


JAKARTA - PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Pusat Jakarta kembali menyalurkan bantuan untuk Program Bina Lingkungan Tahun 2013. Dalam kesempatan ini, dana yang disalurkan mencapai Rp 245 juta. Acara penyerahan bantuan ini dilakukan oleh Human Capital & General Affair Director Angkasa Pura Airports Daan Achmad, didampingi oleh Head of CSR Maryanto, Corporate Secretary Farid Indra Nugraha, serta CSR Department Head Angkasa Pura Airports Yudhi Ahdiat Ridwan, bertempat di Gedung Center for Excellence (CfE) Angkasa Pura Airports, Kemayoran, Kamis (17/10).

"Dana yang disalurkan kali ini sebesar Rp 245 juta, yang diserahkan kepada 17 penerima. Terdiri dari program bina lingkungan bidang pendidikan sebanyak empat penerima dan sarana ibadah sebanyak 13 penerima," ujar Daan Achmad.
 
"Sampai dengan 31 Desember 2012, dana program bina lingkungan yang telah disalurkan oleh Angkasa Pura Airports secara korporat sebesar Rp 65,57 miliar. Sedangkan realisasi tahun 2013 sampai dengan semester I ini sebesar Rp 2,73 miliar. Sehingga sampai dengan saat ini, dana program bina lingkungan yang telah disalurkan oleh Angkasa Pura Airports mencapai Rp 68,3 miliar," imbuh Maryanto. [Arif Haryanto]

Keatas