EN ID

Angkasa Pura Airports Jadi Tuan Rumah ACI SEAS 2014 di Bali

16 Oct 2014

Kembali ke List


JAKARTA - Angkasa Pura Airports bekerja sama dengan Airports Council International (ACI) Asia Pacific selengggarakan ACI Small and Emerging Airports Seminar (ACI SEAS) 2014 pada 20 – 22 Oktober 2014 mendatang. Acara yang digelar di Grand Hyatt Hotel Nusa Dua Bali ini mengusung tema 'Navigating Aviation Growth and Challenges in Southeast Asia'  sebagai persiapan memasuki ASEAN Single Aviation Market 2015.

ACI SEAS akan menghadirkan banyak pembicara, antara lain Rafael Echevarne (Director, Economics & Programme Development ACI World), Bambang Susantono (Wakil Menteri Perhubungan RI), Djoko Murjatmodjo (Direktur Perhubungan Udara, Kementerian Perhubungan RI), Bambang Tjahjono (Direktur Bandar Udara, Kementerian Perhubungan RI), Polana B. Pramesti (Technical Director PT. Angkasa Pura I), Tri Sunoko (President Director, PT. Angkasa Pura II), Salahudin Rafi (Direktur Pengembangan Bandar Udara, PT. Angkasa Pura II), dan Karthi Gajendran (President Airport Development, PT. GVK Service Indonesia).

"Dunia penerbangan Indonesia tumbuh sangat pesat serta membutuhkan pondasi yang kuat. Indonesia perlu meningkatkan fasilitas di bidang pelayanan, level of service, riset dan penelitian yang dapat digali dalam ACI SEAS 2014 kali ini," kata Tommy Soetomo, President Director Angkasa Pura Airports.

ASEAN Open Skies yang akan dilaksanakan pada  tahun 2015 dan Kebijakan Global Open Skies yang akan dilaksanakan pada tahun 2025 secara langsung akan berdampak pada operasional bandara, khususnya pada Asia Pasifik dan Timur Tengah [Citra Mahesa Nusantara - edited by Diani Sekaring Sejati]

Keatas