EN ID

Angkasa Pura Airports Terima 2 Apresiasi CSR Award 2016

14 Dec 2016

Kembali ke List


Angkasa Pura Airports meraih 2 penghargaan apresiasi Corporate Social Responsibility (CSR) Award 2016 yang diselenggarakan oleh Koran Sindo dan Sindo Weekly. Penghargaan diserahkan oleh Deputi Bidang Pembiayaan Kementerian Koperasi & UKM, Braman Setyo dan diterima langsung oleh Head of CSR Angkasa Pura Airports, Mariyanto dan General Manager Angkasa Pura Airports Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Agus Pandu Purnama di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa malam (13/12).

“Penghargaan ini merupakan apresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh Angkasa Pura Airports kepada masyarakat melalui kegiatan CSR terutama untuk pemberdayaan ekonomi di bandara-bandara yang ada di wilayah pengelolaan Angkasa Pura Airports,” ujar Mariyanto, Head of Corporate Social Responsibility Angkasa Pura Airports.

Menurut Pemimpin Redaksi Sindo Weekly Nevy Hetharia, dalam praktiknya, inovasi dan kreativitas pelaksanaan CSR sangatlah diperlukan. Inovasi dan kreativitas itu menyangkut persoalan pembagian komposisi dana yang disalurkan ke masing-masing pilar, maupun jenis dan format kegiatan CSR di lapangan.

“CSR Award diharapkan mampu memberikan dorongan lebih pada peningkatan kegiatan dan kualitas CSR perusahaan. Sehingga akan memberikan dampak yang sangat besar bagi kehidupan penerima manfatnya,” imbuh Nevy

CSR Award 2016 memberikan apresiasi kepada 22 perusahaan pada delapan kategori. Adapun kategorinya terdiri atas Lingkungan, Pendidikan, Sosial, Pemberdayan ekonomi, Kesehatan, Inovasi program CSR dan, Inovasi Komunikasi CSR. Inovasi dan kreativitas penyusunan program CSR serta efektivitas dalam pembentukan modal sosial menjadi indikator utama majalah Sindo Weekly dan Koran Sindo dalam memberikan apresiasi kepada program CSR perusahaan. Apresiasi CSR Award 2016 diterima Angkasa Pura Airports dan Bandara Adisutjipto Yogyakarta untuk kategori pemberdayaan ekonomi bagi masyarakat. [AD]

Keatas