EN ID

Angkasa Pura Airports Salurkan Bantuan untuk Pengungsi Gunung Sinabung

22 Sep 2013

Kembali ke List


KARO - PT Angkasa Pura I  (Persero) memberikan bantuan untuk pengungsi yang menjadi korban erupsi Gunung Sinabung di Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Sabtu (21/9). Penyerahan 500 paket bantuan tersebut diserahkan oleh Tim Khusus dari Angkasa Pura Airports Kantor Pusat Jakarta yang terjun langsung ke lokasi pengungsian. Dua posko pengungsian tempat penyerahan bantuan tersebut adalah Masjid Istihrar Berastagi dan Masjid Agung Kabanjahe. 

Koordinator Posko Masjid Istihrar Berastagi yang juga Camat Merdeka Kasman Sembiring, SH menerima langsung bantuan tersebut. Sedangkan di Masjid Agung Kabanjahe bantuan diterima oleh H Suwanto Sitepu selaku wakil koordinator posko, dengan disaksikan H Makmur Jambak, salah satu anggota DPRD Kabupaten Karo.

"Kami sangat berterima kasih atas perhatian dari Angkasa Pura Airports melalui bantuan yang disampaikan kepada kami kali ini," ujar Kasman Sembiring. Ungkapan senada disampaikan Suwanto Sitepu. Sedangkan Makmur Jambak mengaku terkejut dan terharu dengan bantuan yang diberikan oleh Angkasa Pura Airports. "Kami tak menduga kalau Angkasa Pura Airports memiliki perhatian begitu besar, padahal wilayah kerjanya 'kan di wilayah timur Indonesia," ucap Makmur. 

Paket bantuan yang diberikan tersebut berisi kain sarung, handuk, masker, susu bayi, minyak kayu putih, kebutuhan wanita, biskuit, serta air mineral. [Arif Haryanto]

Keatas